Buku Kembali Ke Titik Nol 129K Kisah Perjuangan Saya serta Sahabat-sahabat Saya untuk Membangun Bisnis Tanpa Riba saya tuangkan dalam bent...

Buku Kembali ke titik Nol

Buku Kembali ke titik Nol

Buku Kembali ke titik Nol karya Saptuari Sugiharto

Buku Kembali ke titik Nol

8 10 99
Buku Kembali Ke Titik Nol
129K Kisah Perjuangan Saya serta Sahabat-sahabat Saya untuk Membangun Bisnis Tanpa Riba saya tuangkan dalam bentuk buku dengan Judul:
"KEMBALI KE TITIK NOL"
Kisah-kisah Inspiratif Perjuangan Para Pengusaha Membebaskan Diri dari Jeratan Riba

Buku kembali ke titik nol saptuari
Buku Kembali ke titik Nol karya Saptuari Sugiharto

Nama BarangBuku Kembali ke Titik Nol
Berat Produk330 gram
Asal kotaBandung
Rincian-
PenulisSaptuari Sugiharto
Harga Promo129000
Harga Normal245000 (belum ongkir jne dari Bandung)


Segera pesan dengan klik tombol diatas ☝☝☝


Untuk Pemesanan Buku Kembali ke Titik Nol Bisa Pesan via Whatsapp




Saat Anda baca buku ini, Anda langsung pelajari:

  • Bahaya Riba dan Rahasia Membangun Bisnis Tanpa Riba
  • Cara Menghidari Jebakan-jebakan Riba
  • Jurus Ampuh Bebas Hutang yang Bikin Hidup Tenang
  • Kisah Nyata Perjuangan Para Pengusaha yang Berhasil Keluar dari Jeratan Hutang dan Riba
  • Konsep Rezeki, Taubat dan Hidup Manfaat agar Selamat Dunia Akhirat
  • Cerita Sukses Para Pengusaha dalam Membangun Bisnis walau ditengah Keterbatasan
  • Tips Praktis Mengelola Keuangan untuk Mencegah Kebocoran dalam Bisnis

Miliki Sekarang Buku Kembali Ke Titik Nol!

Kembali Ke Titik Nol
Rp 129.000
Berat : 330 gram

Klik link ini :

http://billionairestore.co.id/res-burhanrengas/28-detail-Kembali-Ke-Titik-Nol

Pesan via Whatsapp Business
Whatsapp 081295435806 

Kunjungi Toko Buku kami :

Buku Dewa Burhan Rengas
http://bit.ly/Senjatapengusaha

0 comments: